Aryoz Comunity Pagerank
Join Us !!
Wednesday, February 26, 2014

DOWNLOAD GTA SA

0 comments
Read More →

download game gta san andreas 100% berhasil

kali ini azmhie share akan membagikan game pc yaitu gta san andreas full rip yang saya dapatkan dari blog tetangga.game ini dulu biasanya saya mainkan di ps2 duaku,namun berhubung ps2 saya lagi rusak dan saya merasa jenuh di rumah karena baru aja resign dari tempat kerja.iseng dech untuk nyari game ini buat notebook saya.game ini sudah saya tes di notebook saya dan berhasil 100% cuman kekurangan dari game ini hanya radionya yang gak aktif yang lainnya normal.
okey bagi kawan semua yang pengen download game silahkan klik link di bawah ini:
ukuran game gta san andreas ini 672mb dan stetelah di extract sebesar 4,65Gb
gamenya di pecah menjadi 5 part,tiap part 140mb dan part 5 112mb

link download

part 1 part 2 part 3 part 4 part 5

password : wdf share yang
cara install :
1.download semua part ada di atas
2.gabungkan semua partnya menggunakan  software hj split jika tidak tau caranya klik di sini
3.setelah berhasil.... lalu extract filenya...
4.klik icon game gta yang telah di extract dan selamat memainkan gamenya...

sekian dari saya jika ada pertanyaan tentang game ini silahkan berkomentar di kolom komentar di bawah terimah kasih......
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang DOWNLOAD GTA SA ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel DOWNLOAD GTA SA Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link DOWNLOAD GTA SA Sebagai SumberNya.

Leave a Reply